Info MetroTv

Minggu, 18 April 2010

SIKSA KORUPTOR SAJA

Sudah banyak kuroptor di jebloskan ke Penjara,namun tetap saja banyak yg berani Korupsi,wacana hukuman Mati untuk menimbulkan efek jere jadi bahan perbincangan, dan banyak kalangan yg meragukan wacana tersebut jadi kenyataan,soalnya yang masih mendapat hukuman ringan saja masih dikurangi hukumannya. Dan masyarakat tidak akan mudah percayai dan keraguan Hukuman mati tidak akan diterapkan di Indonesia.
Cara efektif menghentikan korupsi ada pada pemberian sangsi yang berat terhadap pelakunamun sangsi berat seperti Hukuman mati itu tdk berguna"jika sebatas wacana" jangan bicara hukuman MATI kalo tdk bisa memaksimalkan hukuman2 yang sudah ada..itu hanya jualan kecap..ado lebeh baik tra usaah sudah.

Yang bagus itu Kuruptor di hukum setengah mati saja, itu dengan cara DI SIKSA terlebih dahulu,dipertontonkan di depan Publik di lapangan,di lembari semua rakyat dgn batu sampai setangah mau Mati dulu baru di obati...setelah itu Koruptor itu sembuh baru di Hukum lagi, kemudian Merampas harta kekayaan negaranya untuk di kembalikan kepada negera,hartnya seperti Tanah rumah,sampai ahli warisnya di rampas oleh negara dan di kembalikan kepada Negara.

Tapi kepada Pihak penagak hukum harus merubah UU Grasi.biar yg dihukum mati tdk berulang-ulang minta grasi kepada Presiden,kenapa demikian karna dalam ketentuan UU Grasi,siapa saja yg menjadi terhukum/terpidana bisa meminta Grasi berulang-ulang,sehingga di Indonesia banyak terpidana yg harus di tembak mati jadi human seumur Hidup, terpidana seumur hidup jadi 20 tahun penjara. Hukum kita belum bagus dimata Rakyat Indonesia yg di rugikan.


Inya Bay AtiAti
Muslim Papua

0 komentar:

Tinggalkan Pesan Anda :


ShoutMix chat widget

Anda Pengunjung Ke :

Jangan Lupa Tuk Berkunjung Ke Blog Ini Yah...

***

Jika anda sudah memiliki account Facebook , Klik " Connect", Jika belum memiliki account Facebook , Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: Phaul-Heger

Inya Bay Atiati's

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP  

Satu Pilihan